Rabu, 15 Juli 2009

AVAILABLE NOW !!

triple ribbon necklace I

NEW !!

hey yang suka dengan necklace , hmm mau order ? ada loh triple ribbon necklace . hmm lucu deh ! ada yang dijejerin , asiiikk loh ! warnanya ada di foto . hehe wanna ? order now ! message aja ke facebook gue Gitya Abriany Putri K . format --- "BOOKED" + type kalung + warna + jumlah .

price : Rp.30.000

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


triple ribbon necklace II

NEW !!

ada lagi loh triple necklace yg disusun ke atas . lucuuu + kereenn :) warnanya juga tersedia d fotonyaaa . hmm klo mau order , message k facebook gue aja Gitya Abriany Putri K . format --- "BOOKED" + type kalung + warna + jumlah .

price : Rp.30.000

1 komentar:

  1. aku datangggg !!!!!!!!!!!


    salam kenal

    dan salam dangduttssss

    BalasHapus